web analyticsweb analytics

Kamis, 31 Oktober 2013

Silsilah Prabu Airlangga


Para semeton sekalian, pada kesempatan ini, kami akan menyampaikan silsilah Prabu Airlangga, dimana akan dirunut dari raja Bhadawarman (raja Champa abad ke 4 M) sampai ke raja Sri Udayana Warmadewa (sesuai dengan artikel tentang silsilah Sri Kesari Warmadewa) dan juga dirunut dari Ranghyang Diraja Manu sampai ke Dewi Gunapriya Darmapatni (permaisuri raja Udayana) sehingga menurunkan Prabu Airlangga (sesuai silsilah Ranghyang Dimaharaja Manu). Kemudian berdasarkan beberapa sumber, seperti di sampaikan pada link silsilah Ranghyang Dimaharaja Manu di atas, juga di sampaikan silsilah keturunan Prabu Airlangga sampai Kyai Tubuh Tulamben yang menetap di Ababi. Untuk melihat silsilah ini KLIK DISINI.
Dari beberapa masukan, ternyata ada beberapa semeton yang kesulitan mendownload software My Family Tree, untuk itu kami coba bagikan file software yang kami punya, filenya berupa File Zip, untuk menggunakannya harus diekstrak dulu, baru kemudian di instal di komputer atau laptop. Untuk mendownload File Zip My Family Tree bisa klik DISINI.
Demikian Silsilah ini kami sampaikan, semoga menambah wawasan semeton sekalian mengenai sejarah leluhur, agar dapat di ambil hikmahnya dalam kehidupan kita sehari-hari dan dalam pengabdian kita kepada bangsa dan negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar